Kamis, 04 Oktober 2012

Perawatan Penyakit Batu Ginjal

Perawatan Secara Alami

Tahukah Anda bahwa hampir 80% dari penyakit batu ginjal dapat diobati secara alami dengan pengobatan alami Batu Ginjal secara sederhana? Itu berarti bahwa 8 dari 10 orang secara alami dapat melarutkan batu ginjal dan berhasil tanpa pergi ke rumah sakit.  

Pengobatan Alami
Batu ginjal vs Bedah

Dan tahukah Anda apa yang secara konsisten bekerja untuk melarutkan batu ginjal (dan merupakan obat alami yang paling populer)? Sebuah Pengobatan Alami batu Ginjal menggunakan asam fosfat dan sayuran yang larut dalam kadar air yang tinggi. Dalam istilah awam, yang berarti dosis tinggi minuman ringan (mengandung asam fosfat) dan sayuran akan membilas dan membersihkan ginjal dalam waktu kurang dari 12 jam! Anda dapat melarutkan batu ginjal dan berhasil dalam waktu kurang dari satu hari!Dalam beberapa kasus, operasi ginjal batu diperlukan (batu ginjal lebih besar dari 1,2 cm mungkin memerlukan pembedahan). Namun, 90% dari batu ginjal kurang dari 5 mm atau lebih kecil! Dengan kata lain, Pengobatan Batu Ginjal Alami bekerja 90% saat ini.


Bagaimana asam fosfat bekerja

Batu ginjal berkembang ketika Anda mengalami dehidrasi (tidak mendapatkan cukup air) untuk jangka waktu tertentu. Jika tubuh Anda (tubuh Anda adalah 75% air) tidak mendapatkan cukup air, kalsium oksalat batu ginjal akan ada dalam ginjal. Tapi bagaimana asam fosfat melarutkan mereka?Asam fosfat adalah asam alami yang ditemukan dalam buah-buahan dan diantaranya juga ditambahkan ke dalam beberapa minuman ringan untuk mempertahankan rasa tajam. Asam alami tidaklah buruk bagi Anda (Vitamin C adalah asam askorbat) karena lapisan perut Anda yang mengandung asam lambung.Bahkan, asam fosfat dapat mengikis cat langsung dari mobil dan enamel dari gigi! Dan asam fosfat dapat melarutkan batu ginjal juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar